Sabtu, 26 Maret 2011

SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama   : ………………………………………………………
Alamat : ………………………………………………………
             ………………………………………………………

Benar Nama dan Alamat diatas adalah Nasabah …………………………………, Berkedudukan di Jl. ………… No. ………… Dengan Nomor Perjanjian Kredit ………… pada tanggal ……………………

Dan sampai saat ini Hari Senin tanggal ……………….. belum menyelesaikan kewajibannya kepada Pihak ……………….. / ada tunggakan angsuran selama ………………..
Dan saya akan menyelesaikan atau membayar semua tunggakan dan biaya lainnya yang ditimbulkan atas keterlambatannya pada hari ………………………………

Dan apabila saya gagal dengan pernyataan diatas, saya akan menyerahkan / mengembalikan kendaraan yang telah dijaminkan kepada ……………..……………….. dengan Identitas kendaraan sebagai berikut :

Merek dan Model                    : …………………………………………
Tahun / Warna Deskripis          : …………………………………………
Nomor Rangka / Tipe Produk  : …………………………………………
Nomor Mesin / Nomor Seri     : …………………………………………
Nomor Polisi                           : …………………………………………
STNK / BPKB Atas Nama     : …………………………………………

Dan siap diajukan ke pihak kepolisian / pihak yang berwajib, apabila kami gagal dan ingkar dengan surat pernyataan yang saya buat.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dan dalam keadaan sehat jasmani dan rohani serta tidak ada paksaan dari pihak manapun.

Sukahaji, ……………………



(…………………………)
Saksi
1. ……………………….
2. ………………………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar